Disaster Movie

Rumah Si Tukang Review

Director: Jason Friedberg & Aaron Seltzer
Artist: Mitt Lanter, Kim Kardashian, Vanessa Minnillo
Running Time: 88 Minutes

Apabila ditanyakan kepada saya “Siapa sutradara yang paling saya benci?”, saya tidak akan buru-buru menjawab Uwe Boll seperti kebanyakan orang. Sebaliknya, saya akan menjawab duet Jason Friedberg dan Aaron Seltzer. Uwe Boll mungkin dimaki orang karena dianggap merusak citra game-game favorit mereka di layar lebar. Bagaimanapun perlu diingat bahwa Uwe Boll SETIDAKNYA berusaha membuat sebuah film yang memiliki cerita – tak peduli bagaimanapun berantakannya cerita itu.

Disaster Movie 2

Bandingkan dengan Disaster Movie, parodi terbaru garapan duet ini. Saya bahkan kebingungan bagaimana merangkum ceritanya lebih dari dua kalimat. Intinya; Will mengalami mimpi buruk bahwa dunia akan mengalami bencana besar, dan mendadak bencana itu terjadi. Will dan teman-temannya harus bertahan hidup sembari mencari tahu apa yang terjadi. Selesai. Dalam dua kalimat sederhana itulah plot Disaster Movie dijabarkan. Sisanya adalah campur aduk tidak jelas yang memasukkan seluruh ikon…

View original post 353 more words

By mumbleee

Leave a Reply

